Jumat, 05 April 2013

Pertanda itu? Kau pergi untukku selamanya?

    Sebelumnya mungkin kalian pernah denger cerita ini. Yaaa cerita ini tuh tentang sepasang kekasih yang berakhir karna kematian. Dan cerita ini juga sering dilambangkan dengan mawar putih yang berarti kematian untuk cinta. Langsung aja deh gini ceritanya***
    Pagi itu (sebut aja namanya Nessa) baru bangun dari tidurnya yang nyeyak. Tapi saat melihat handphonenya ternyata ada peringatan bahwa hari itu adalah anniversary nya Nessa dan pacarnya sebut saja namanya Gian yang ke satu tahun. Saat Nessa melihat peringatan itu dia tersenyum karna dia tak menyangka bisa selama itu berpacaran dengan Gian. Setelah Nessa selesai mandi tiba-tiba handphonenya berdering, ternyata Gian yang menelefon Nessa. Akhirnya Nessa mengangkat telfonnya. Ternyata Gian ingin memberikan surprize kepada Nessa dan meminta izin untuk datang kerumah Nessa dan Nessa membolehkannya. Siang itu karna hujan, Nessa tertidur diruang tamu sambil menunggu Gian yang mau menuju kerumahnya. Sore harinya *tuktuktuk* ada yang mengetuk pintu. Saat dibuka ternyata itu Gian, Nessa mempersilahkan agar Gian masuk kerumahnya. Saat masuk Gian terlihat basah kuyup sambil membawa boneka teddy bear yang sangat besar dan sebuah kue anniv untuk mereka. Melihat itu semua membuat perasaan Nessa begitu bahagia dan terkejut. Mereka merayakan anniv sampai maghrib tiba. Karna kedinginan, Gian meminta izin untuk mengganti bajunya dan Nessa membolehkannya. Saat Gian sedang ganti baju tiba-tiba telfon rumah berbunyi ternyata itu dari sahabat Nessa sebut saja namanya Nadine.
 Nessa  : "Hallo dengan siapa?"
 Nadine: "Sa ini gue nadine, lu lagi ngapain? Ko lu diem aja sih?"
 Nessa  : "Gue lagi dirumah aja nih, diem apaan maksud lu?
 Nadien: "Masa lu ngga tau sih apa yang terjadi?"
 Nessa  : "Emang ada apa?"
 Nadien: "Ness hp lu kenapa gak aktif segala sih?"
 Nessa  : "Ohya lupa hp gue low dien, ada apa sih lu cepet kasih tau gue!"
 Nadien: "Nessa lu kenapa ga nangis?"
 Nessa  : "Maksud lu? Ngapain gue harus nangis segala?"
 Nadien: "Nessa Gian meninggal baru tadi siang dia kecelakaan ketabrak truk katanya dia mau kerumah lu, tapi dia ternyata kecelakaan dan nyawanya ngga tertolong lagi!"

    Setelah Nessa mendengar informasi yang diberikan Nadien. Nessa langsung terdiam, dia menatap kue anniv dan boneka dari Gian dengan tatapan yang kosong. Perlahan mata Nessa mulai mengeluarkan air mata. Tak lama Nessa berlari ke kamarnya dan mengetuk-ngetuk pintunya "Gian, gian, gian buka pintunya please gian buka pintunya". Karna tak ada respon sedikitpun dari Gian, akhirnya Nessa langsung membuka pintunya dan melihat dikamarnya tak ada siapapun dan malah hanya sebuah baju yang basah kuyup dan itu baju yang Gian pakai tadi. Saat melihat baju tersebut Nessa langsung mengambil bajunya sambil menangis karna Nessa bingung apa yang terjadi sebenarnya semua ini diluar logika. Saat mengambil bajunya itu dibawahnya ada sebuah kertas dengan tinta hitam diatasnya yang berisi:


For: Nessa Cantika P

  Nessa, maaf ya aku cuma bisa ngasih ini untuk anniversary kita yang pertama ini, ngga kerasa ya kita udah 1 tahun lagi. Iya sih banyak cobaan yang berusaha coba buat misahin kita. Tapi kita kuat sekarang kita udah bisa lewatin semua masalah itu bareng-bareng. Sayang happy anniversary ya semoga kamu makin kuat dengan keadaan ini, aku sayang kamu selamanya walaupun kita terpisahkan jarak yang sangat jauh yakinlah sayang aku masih tetap mencintaimu, maafkan aku harus pergi duluan ya sayang semoga kamu kuat makasih sayang untuk selama ini. Loveyou, Kisses&bighug{}

-Gian-


    Setelah selesai membaca surat itu Nessa terdiam dan mencoba berpikir apa maksud dari semua ini. Nessa kembali keruang tamu berteriak mencari Gian. Nessa tak percaya kalau Gian memang sudah di panggil oleh yang Maha Kuasa. Nessa terus mencari Gian sambil menangis tersedu-sedu. Tiba-tiba ada suara "Nessa aku harus pergi" suara itu bersumber dari kamar Nessa. Mendengar itu Nessa langsung berlari ke kamarnya dan Nessa melihat Gian berdiri disana Gian tersenyum dan melambaikan tangannya. Saat Nessa mencoba ingin memeluk Gian, Gianpun menghilang entah kemana. Gian pergi untuk selamanya. Semua ini memang diluar logika. Tapi karna Gian sangat mencintainya begitupun Nessa. Inilah mereka sanking kuatnya cinta mereka saat Gian pergi Gian masih sempat memberikan semuanya untuk Nessa. Gian masih sempat membuat Nessa tersenyum bahagia dihari anniversarynya. Tanpa sadar ternyata itu hanyalah arwah Gian yang ingin melanjutkan tujuan akhirnya dia sebelum dia meninggal untuk selamanya.


-@PutryNadyaDG-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar